ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Sendok IT - Seperti kita ketahui, Smart Phone (Telepon Cerdas) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi dengan fungsi menyerupai komputer. Tapi belum ada standar pabrik yang menentukan arti telepon cerdas. (wiki)

Dari sekilas pengertian dari Smart Phone diatas, kini telah ada pabrik yang dengan berani mendeskripsikan pengertian dari Smart Phone tersebut bukan hanya dengan penjelasan, melainkan langsung dengan produk yang diluncurkan dengan slogan "ASUS ZenFone Smartphone Terbaik".

Di zaman yang serba modern saat ini Smartphone bukan lagi sekedar alat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Smartphone dapat berfungsi sebagai kamera dan video untuk merekam atau menyimpan momen-momen kenangan terindah dengan simpel dan nyaman, perangkat untuk menjelajah internet yang sekarang lebih dikenal dengan browsing dan social media (Facebook, Twiter, Line, dll) , sistem navigasi, pusat hiburan, sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai agenda kerja. Disisi lain, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup, ia juga memiliki desain yang cantik, elegan dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya.

http://www.asus.com/ID/Static_WebPage/SEOZenfone/

ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang
Untuk Smartphone terbaik, Asus mengeluarkan produk dengan nama Asus ZenFone memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.
Berikut keluaran ASUS ZenFone sebagai Smartphone terbaik dengan harga minim dan spesifikasi maksimal :

A. ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000. 
ASUS ZenFone 4 Dengan 5 Pilihan Warna
Gaya Anda. Di Tangan Anda.
Rancang gaya Anda sendiri dengan warna-warna cerah modis ZenFone 4, yang dirancang untuk mencocokkan pribadi Anda. Ergonomis diusung tinggi sebagai bagian hidup Anda. Menangkap setiap momen yang memukau dalam hidup Anda.
Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video berikut :


Deskripsi video :  Membuat pernyataan Anda sendiri dengan warna-warna cerah modis ZenFone 4, yang dirancang untuk mencocokkan gaya unik Anda. Ergonomis dibuat untuk menjadi bagian dari tubuh diperpanjang Anda. Menangkap momen yang paling memukau dari hidup Anda.
 

Responsiveness, Kinerja sempurna tanpa kompromi dengan Prosesor Intel ® ZenFone 4 dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman seperti permainan.
  




Beauty & Touch
Pengalaman indah mobile baru Anda dimulai dengan satu sentuhan Rasakan pengalaman menjelajah ZenFone 4 dengan sentuhan ujung jari Anda. Siapkan langkah Anda untuk menyusuri teknologi mobile.








Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang luar biasa
PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya. 

Mengubah kerumitan menjadi sederhana
ZenUI menggunakan teknologi canggih, personal, dan kehidupan yang lebih baik. Tidak perlu berpikir rumit dan berbelit-belit, nikmati hidup Anda yang indah.

B. ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.
ASUS ZenFone 5 Dengan 5 Pilihan Warna

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video berikut :

 

Dirancang dengan Indah Untuk Anda
ZenFone5 telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda. Simple, Peaceful, Beautiful adalah aspek desain ZenFone 5.
Responsiveness Kinerja sempurna, without compromises ZenFone 5’s dilengkap prosesor Intel® yang dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman gaming yang dalam.

Kecepatan Tinggi dengan Jangkauan Seluruh Dunia
Kami mengerti ZenFone 5 Anda akan pergi kemanapun bersama Anda, oleh karena itu kami sudah membentuknya dengan teknologi quad-band untuk menghubungkan Anda pada suara yang berkuaitas tinggi dan jaringan data dengan kecepatan tinggi di seluruh penjuru bumi.

Desain yang Dibentuk oleh Laser dan Dua Buah Antena yang Handal
ZenFone 5 dibuat dengan tingkat presisi tinggi menggunakan laser yang menghasilkan tampilan yang premium. Kami juga membangun ASUS Zentenna, dua buah antenna pintar yang 3x lebih efektif daripada desain antena tradisional – dan itu berarti koneksi yang dapat dihandalkan dan berkualitas tinggi di manapun Anda berada.

Memori 64-bit Memori yang Dua Kali Lebih Cepat
Umumnya memori smartphone hanyalah sebuah memori konvensional, namun kini ZenFone 5 hadir dengan memori 64-bit. Memori ini bergerak dua kali lipat lebih cepat daripada memori 32-bit yang biasanya berada pada model kompetitor, sehingga semuanya bekerja lebih cepat – Jauh lebih cepat.

INTEL Inside
ASUS ZenFone 5 dengan Tenaga 2X2
2x2 : Prosesor Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz dengan teknologi Intel Hyper-Threading.
ASUS ZenFone 5 menggunakan prosesor Intel ® Atom ™ 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.
*Score: AndEBench CPU Benchmark


3D Performance
Game 3D tanpa lag
Grafik GPU ZenFone VR SGX 544 GPU MP2 memberikan pengalaman yang luar biasa lancar baik dalam permainan atau selama penggunaan umum. ASUS ZenUI dapat berjalan lancar sehalus mentega. Anda juga dapat menonton film HD dan game 3D dengan lancar dan memukau.


Dual SIM, Dual Standby
ZenFone 5 menawarkan dukungan dual SIM, yang memungkinkan Anda untuk memiliki satu perangkat untuk kebutuhan pribadi dan pekerjaan Anda. Antena pada ZenFone 5 mampu memberikan performa yang fantastis bahkan di daerah dengan sinyal yang buruk - seperti di tranportasi umum atau terowongan. Konsumsi daya juga dapat diatur kecil ketika mencari sinyal, sehingga waktu siaga lebih lama.

 Dual Carrier HSPA+
Kecepatan Download Super Cepat
Dengan dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja.

Power Saving
Baterai yang tahan sepanjang hari
Dengan prosesor Intel Intel® Atom™ processor dan desain antena yang hemat energi, ZenFone 5 menggabungkan performa teknologi tinggi dengan daya tahan baterai yang panjang.

Beauty & Touch

Pengalaman indah mobile baru Anda dimulai dengan satu sentuhan
Rasakan pengalaman menjelajah ZenFone 5dengan sentuhan ujung jari Anda. Siapkan langkah Anda untuk menyusuri teknologi mobile. 

Exclusive ASUS TruVivid laminated display
Teknologi laminasi eksklusif kami mengurangi ketebalan sensor sentuh sehingga menghasilkan tampilan yang lebih ringan, lebih terang dan lebih jelas - ZenFone 5 hidup dengan warna dan kejelasan!

Fingerprint-fighting, smooth-glide coating
Kami telah menerapkan lapisan mikroskopis-tipis untuk ZenFone 5 sehingga menampilkan display indah yang bebas noda dan bekas sidik jari, menjaga segala sesuatu yang cerah untuk mata Anda. Sebersih dan sehalus sentuhan Anda!

Respon sentuhan yang secepat Anda ZenFone 5 memiliki display yang super sensitif menanggapi sentuhan Anda hanya dalam 60 milidetik, sehingga setiap ketuk, geser dan gerakan berlangsung cepat. Memudahkan Anda berinteraksi dengan ZenFone5.

Splendid display
Display yang menakjubkan
ZenFone 5 dilengkapi dengan resolusi tinggi 1280 x 800 layar HD IPS, kepadatan piksel 294ppi untuk tampilan visual yang mengesankan. Teknologi ASUS TruVivid meningkatkan kejelasan, dan membuat warna lebih hidup.

Gorilla Glass 3
Lebih kuat dari yang pernah ada
Display ZenFone 5 ini menggunakan Corning ® ative Damage Resistance™ untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi kemungkinan retak.
Corning ® Gorilla ® glass 3 meningkatkan ketahanan kaca tergores sampai dengan 4x nya, dibandingkan dengan kaca standar berbahan Al-Si dan 10x lipat dibandingkan dengankaca berbahan Na-Si.

Touch Responsiveness
Respon sentuhan yang luar biasa
Rasakan pengalaman sentuh yang menakjubkan pada ZenFone 5, dengan waktu respon memecahkan rekor hampir 60milidetik. Scrolling tanpa lag . Dilengkapi dengan lapisan anti-sidik jari tangguh serta efektif mengurangi noda pada layar.

GloveTouch
Tetap bisa chatting walau dengan sarung tangan
Dapatkan hasil maksimal dengan ZenFone Anda 5 dalam setiap situasi. Sensitivitas layar dioptimalkan menggunakan teknologi ASUS terbaru memungkinkan yang untuk menggunakan perangkat walau mengenakan sarung tangan.

SonicMaster
Teknologi ASUS SonicMaster adalah optimalisasi teknologi audio yang terkenal dikembangkan oleh ASUS Golden Ear Team. Ini adalah kombinasi dari hardware dan software yang unggul - tanpa kompromi dan dirancang untuk memberikan pengalaman suara paling mutakhir.

Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang luar biasa
PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya.

Mengubah kerumitan menjadi sederhana

ZenUI menggunakan teknologi canggih, personal, dan kehidupan yang lebih baik. Tidak perlu berpikir rumit dan berbelit-belit, nikmati hidup Anda yang indah.

C. ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.
ASUS ZenFone 6 Dengan 4 Pilihan Warna
Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video berikut :



ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif

ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.

ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya, dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih produktif.
What’s Next menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

Do It Later membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi.

PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
Setiap ZenFone memiliki PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Low-light Mode secara signifikan meningkatkan performa kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga dapat dimanfaatkan saat merekam video.

Fotografi terkadang menjadi hal yang menyulitkan karena adanya pergerakan, namun Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan foto sempurna pada objek yang sulit jadi meningkat. Setelah mengambil foto, pengguna bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah untuk memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.

Selfie Mode merupakan cara baru yang inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi. Selfie Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi lebih rendah di bagian depan. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu, pengguna bisa memilih foto paling bagus untuk disimpan atau dibagikan secara online.

Depth of Field Mode memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.

Dengan desain yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.


Untuk lebih yakin akan keunggulan dan kecanggihan ASUS ZenFone Sebagai Smartphone Android Terbaik, silahkan simak video berikut :
   
Deskripsi video : ASUS ZenFone dan PadFone mini, smartphone Android yang diperkuat dengan prosesor Intel. Ukuran layar 4, 5, 6, dan 7 inci dan beragam warna yang menarik, melengkapi kebutuhan dan gaya hidup Anda. Klik: http://www.asus.com/id/Phones/Zenfone...
0 Komentar untuk "ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik"

Back To Top